Friday, June 10, 2016

Asus ROG GX800 Review




Paling mungkin Laptop paling gila sampai tanggal

Terakhir Asus ROG GX800 membawa ke gamer sejati tingkat kinerja desktop dengan notebook game. Karena laptop game menghasilkan banyak panas, mesin game unik ini cairan didinginkan sampai batas tertentu.

Asus ROG GX800 desain dan fitur

Asus GX800 adalah pelopor dalam arti bahwa hal itu laptop pertama untuk memasuki pasar menampilkan luar biasa 18.4" 4K layar yang juga diperkuat dengan teknologi tampilan G-Sync terbaru dari Nvidia. Singkatnya, sepertinya GX800 adalah untuk menjadi laptop game paling kuat di dunia harga oppo f1 plus.

Cairan pendingin

Asus GX800 juga datang dengan solusi pendingin cairan dilepas serta menyediakan banyak peningkatan frame, jika Anda ingin mengambil keuntungan dari semua fitur ini. Asus' Thermo Hydro Clocking memungkinkan seluruh sistem Tekan kekuatan yang Nvidia GTX 980 ke sepenuhnya untuk tiba di 1.428 MHz frekuensi tanpa pernah overheating. Melampaui bahkan ini, sistem pendingin cairan memungkinkan bagian lain dari GX800 mendapatkan potensi yang optimal. Dengan demikian prosesor Perkasa mampu mendapatkan Clock sampai dengan sebuah kekalahan 4.4 GHz dengan memori maxing out 2, 800 MHz.

Keyboard baru

Lain ditambahkan fitur mesin game ini adalah bahwa ia datang dengan keyboard mekanis yang sama sekali baru, bahwa Asus dirancang tepat dari dasar-dasar melalui switch MechTAG mereka dipatenkan, serta seluruh rangkaian lampu RGB LED tertanam sepatutnya. Ini memberikan rasa mekanis. Hal ini berlaku keyboard warna-warni baru yang memungkinkan Anda men-tweak dan menyesuaikan backlight keyboard, secara kunci dengan kunci. Itu juga dilengkapi dengan teknologi anti berbayang untuk mencegah penekanan tombol Anda dari jatuh di celah-celah sementara Anda melaksanakan perintah multi kunci. Karena itu adalah jenis yang sama sekali baru dari keyboard, MechTAG keyboard atau mekanis taktil Advanced Gaming keyboard menjadi baik-baik saja disetel oleh Asus untuk membuatnya sempurna dalam setiap cara meta.

Sebenarnya, Asus ROG GX700 adalah maju dan diperbarui versi dari pendahulunya GX800. Laptop ini yang dianggap mesin game terbaik yang pernah dilengkapi dengan dual-GPU dengan prosesor Intel unlocked yang kuat. Mesin telah membuat perubahan yang lebih besar dan lebih dalam dengan beberapa upgrade perangkat keras. GX800 sudah sangat kuat dengan Nya kelas desktop Nvidia GTX 980. Seolah-olah ini tidak cukup, Asus memperkenalkan GPU kedua bersama-sama dengan prosesor Intel Core i7 K. GPU kedua ini pada dasarnya menuliskan 2 x kinerja grafis dibandingkan dengan pendahulunya GX700.

Tentu saja, Asus ROG GX800 dengan semua yang kekuatan menenggak, menggunakan banyak energi juga. Bahkan laptop game ini memerlukan dua pasokan listrik 330 watt, sehingga menggunakan up tentang jumlah yang sama energi sebagai apapun mid-range PC desktop.

1 comment:

  1. saya mau sekedar tanya kalo tanggal releasenya kapan yah atau sekarang udah bisa dibeli? dan apakah tanpa liquid cooling boxnya itu kita tetap bisa memakai laptop itu????

    ReplyDelete