Tuesday, June 14, 2016

Asisten virtual untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan



Abstrak

Selama beberapa tahun, munculnya media sosial, ponsel pintar, besar data, analisis dan awan telah fundamental berubah kehidupan kita dan cara kita bekerja dan berinteraksi. Kekuatan ini telah meningkatkan harapan pelanggan, mendorong perusahaan untuk mempertimbangkan kembali strategi mereka pengalaman pelanggan end-to-end. Solusi keterlibatan pelanggan harus fokus pada penyediaan pengalaman langsung dan membantu perusahaan meningkatkan pendapatan, memperluas margin, meningkatkan kepuasan pelanggan dan retensi dan menawarkan differentiators sangat dibutuhkan dalam dunia kompetitif ini harga iphone 5s.

Virtual Asisten teknologi adalah daerah yang baru yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi yang sudah ada, membantu pengguna untuk berkomunikasi dalam bahasa alami dengan avatar online manusia hidup yang merespon permintaan mereka pada teks atau suara. Mereka menawarkan pengalaman pribadi yang mengurangi kebutuhan yang berhubungan dengan tim dukungan; membangun citra merek dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Hal ini dapat terintegrasi dengan aplikasi yang ada serta memperpanjang mereka dan menambahkan nilai ke layanan yang mereka tawarkan.

Di sini kita membahas tentang bagaimana Asisten Virtual dapat ditambahkan ke solusi komunikasi Omni-channel dan berbicara tentang solusi yang dikembangkan untuk domain asuransi untuk membantu merampingkan dan berimprovisasi kesempatan keterlibatan pelanggan mereka.

Pengenalan

Pelanggan mengharapkan respon yang tepat untuk permintaan mereka ketika mereka mengunjungi situs web dukungan atau hubungi helpdesk. Mereka mengharapkan menjawab permintaan mereka, masalah diselesaikan sehingga menjadi keseluruhan pengalaman yang memuaskan. Tidak memenuhi harapan mereka akan menghasilkan Pelanggan yang puas dan dengan demikian kehilangan merek perusahaan. Tantangan lain dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi adalah pengalaman buruk dengan dukungan melalui web, telepon atau email, kurangnya pengetahuan produk harga lenovo a6000 plus, panggilan lama menunggu antrian dan kesalahpahaman linguistik dll.

Perusahaan secara signifikan dapat meningkatkan nilai brand dan penjualan mereka dengan menyediakan pelanggan dengan cepat dan benar responses melalui Pelanggan yang efektif keterlibatan layanan. Ini dapat membantu mereka meningkatkan layanan mereka, meningkatkan kepuasan pelanggan dan retensi. Perusahaan dapat memanfaatkan asisten virtual solusi meningkatkan mereka berbagai layanan pelanggan fungsi yang termasuk mengisi form pendaftaran, pemberitahuan pertama kehilangan klaim, resepsi, Rapat pengingat dan layanan personalisasi lainnya.

Sebagai solusi Asisten Virtual yang semakin populer, banyak vendor telah datang dengan solusi di pasar. Beberapa vendor populer di adalah pasar adalah: kreatif Virtual, eGain, INTELLIRESPONSE, berikutnya, Nina nuansa dan ANBOTO.

No comments:

Post a Comment