Sunday, June 26, 2016

Apa Internet hal dan bagaimana itu akan mempengaruhi Anda?

"Internet of Things" adalah sebuah revolusi teknologi yang mulai tiba ke jaringan atau perangkat di dekat Anda. Persepsi Anda tentang Internet dan peran it dimainkan dalam hidup kita adalah untuk mengubah.

Alasan utama kita dapat dengan mudah mengakses situs web favorit kami dan mengirim teman-teman kami foto dengan tingkat kepercayaan yang tinggi adalah karena jelas protokol Internet dikenal sebagai TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol). Set aturan komunikasi elektronik bekerja seperti elektronik "kotak surat" xiaomi redmi note 3.

Begitu ada hanya 4,3 miliar alamat Internet yang dapat digunakan untuk membuat Internet bekerja. Karena popularitas yang luar biasa dari Internet, bagaimanapun, kita pada dasarnya kehabisan IPv4 nomor untuk menetapkan. Masukkan IPv6. Skema penomoran Internet ini baru meningkatkan jumlah tersedia alamat ke nilai 2 128th kekuasaan, atau 340 undecillion. Itulah banyak alamat IP.

Kami sekarang memiliki banyak jumlah alamat untuk menetapkan ke perangkat dan node berkat protokol IPv6 yang baru. Ini membawa kita 340 undecillion alamat IP dan jauh melampaui permintaan. Jadi bagaimana Apakah semua alamat IP baru akan digunakan? Jawabannya adalah bahwa orang-orang akan mampu untuk menghubungkan dan memonitor kondisi apa saja dan segalanya.

Kata kunci adalah "memantau". Teknologi yang memungkinkan pernyataan pemantauan perangkat komputasi adalah protokol Internet yang lain tentang apa yang Anda mungkin tidak menyadari dan dikenal sebagai SNMP atau protokol manajemen jaringan sederhana. Itu akan membuatnya mungkin bagi setiap perangkat IPv6 diaktifkan untuk menjadi aktif kegiatan monitor. SNMP akan mengubah kulkas Anda dan komputasi perangkat lain (hidup maupun yang mati) ke sebuah node jaringan yang melaporkan kembali ke pepatah "induk alfa harga."

Bagaimana yang dilakukan? SNMP perangkat diaktifkan adalah kode komputer yang dikenal sebagai "agen dikelola". Ini memonitor status variabel dikenal dan, jika perubahan yang sebenarnya, dilaporkan untuk sistem manajemen jaringan dan peringatan sesuai dikeluarkan.

Perangkat Anda (yaitu Mobil, termostat, kunci, piranti, kamera, detektor gerak, sensor dan lebih) dapat dimonitor dan dilaporkan pada 24 x 7 x 365 hari. Segala yang kita lakukan yang terkait dengan dikenal atau tidak dikenal perangkat SNMP secara teoritis dapat dilacak. Apakah Anda siap untuk tingkat tergila ke dalam kehidupan pribadi Anda?

Ada pertimbangan lain. Ancaman dan kerentanan array diperluas alamat IP pada jaringan yang sebagian besar tidak diketahui. Satu-satunya hal tertentu adalah bahwa permukaan serangan yang tersedia untuk hacker jahat segera sangat diperluas. Apakah Anda siap untuk menghadapi penjajah yang retak ke dalam salah satu perangkat SNMP di rumah Anda yang menunjukkan Anda berlibur?

Pengguna yang sah perangkat SNMP dan produsen akan cenderung mengikuti praktik keamanan terbaik tapi apa tentang penjahat cyber dan entitas yang merasa tak terkendali pengumpulan intelijen? Gambar mulai mendapatkan lebih jelas.

No comments:

Post a Comment