Sunday, June 19, 2016

Menerapkan alat pemberdayaan penjualan ponsel secara efektif



Mobile telah merevolusi seluruh industri TI selama beberapa dekade. Hal ini telah menjadi pusat diskusi untuk bisnis karena kekuatannya untuk meningkatkan penjualan secara substansial. Aplikasi seluler sedang digunakan oleh individu serta karyawan untuk menyelesaikan berbagai tugas. Aplikasi perusahaan telah mendapatkan popularitas dari terlambat untuk menyatukan seluruh alur kerja.

Organisasi ingin menerapkan solusi mobile yang memiliki efek dua cara. Salah satunya adalah mereka harus mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis. Dua adalah aplikasi harus dimanfaatkan oleh target pengguna dasar mudah tanpa hassles. Perusahaan sekarang berfokus pada investasi lebih dalam penjualan teknologi. Namun, sebelum melompat ke dalam laut solusi mobile, penting untuk memahami kepentingannya. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana ini akan membantu pengguna Anda.

Meskipun teknologi baru diperkenalkan untuk membantu pelanggan berkomunikasi dengan tenaga penjualan target atau calon pelanggan selalu memilih untuk memiliki komunikasi pribadi dengan orang-orang penjualan. Namun, telah melihat bahwa interaksi langsung memperoleh hasil yang diinginkan hanya jika orang penjualan menawarkan informasi yang pelanggan tidak dapat menurunkan semata-mata. Cara teknologi dapat kekuatan orang penjualan, dapat juga memberikan sejumlah besar informasi untuk pembeli. Fokus harus ditempatkan dari siklus pembelian pelanggan.

Organisasi, berpikir untuk pergi untuk pengembangan aplikasi mobile, untuk memberdayakan tim penjualan harus mempertimbangkan langkah-langkah berikut terlebih dahulu.

Pertimbangkan bidang penjualan

Untuk benar-benar datang dengan solusi yang dapat mendorong tim penjualan Anda mencapai target yang lebih tinggi dan melakukan secara efektif Anda harus mempertimbangkan tantangan yang mereka mungkin akan menghadapi di lapangan. Anda harus memahami kendala yang dihadapi pada hari rutinitas kerja. Ini akan memberi Anda gagasan tentang kebutuhan Anda akan dipenuhi oleh aplikasi dan juga perusahaan pengembangan aplikasi mobile yang Anda ingin menyewa yang jelas.

Kreatif desain

Menerapkan teknologi baru berhasil mengharuskan Anda membuat user-friendly interface yang mendesak pengguna akhir untuk berinteraksi. Perubahan selalu bertemu dengan perlawanan. Tim penjualan selalu memiliki proses perantauan dan alat khusus. Jika solusi mobile, Anda akan untuk menerapkan, yang akan membuat hal-hal yang kompleks, penjualan tim mungkin tidak menerima solusi untuk waktu yang lama. Pengalaman pengguna penting untuk keberhasilan penerapan. Solusi sederhana dan intuitif yang sama dengan sebelumnya alat penjualan dapat membantu Anda menerapkan aplikasi baru berhasil.

Menjadi adil dan

Tidak peduli perangkat atau program yang dipromosikan oleh organisasi, perangkat selular pengguna harus dianggap penting. Jika sebagian besar tenaga penjualan yang menggunakan iOS maka bijaksana untuk pergi untuk aplikasi penjualan pemberdayaan iOS daripada aplikasi Android.

Memberikan solusi holistik

Solusi pemberdayaan penjualan harus membantu orang penjualan untuk menyelesaikan seluruh siklus penjualan. Kanan dari mendapatkan berhubungan dengan atau mencapai target pelanggan untuk menyelesaikan panggilan penjualan, sebuah aplikasi penjualan harus menutupi segala sesuatu. Orang penjualan mungkin memerlukan beberapa hal untuk menyediakan info kepada pelanggan. Solusi holistik adalah salah satu yang kekuasaan orang penjualan dengan semua yang diperlukan untuk menutup sebuah kesepakatan. Solusi harus selaras dengan metodologi penjualan saat ini dan memberikan nilai yang tinggi. Seluruh siklus penjualan harus dievaluasi dan kemudian diberlakukan solusi mobile yang Anda akan menawarkan.

No comments:

Post a Comment