Friday, June 24, 2016

Yang terbaik Headphone nirkabel untuk TV?


Ada beberapa headphone nirkabel untuk TV yang tersedia untuk konsumen di pasar saat ini dan memilih satu yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda dan keadaan yang unik di antara daftar tak berujung kualitas tinggi headset jelas merupakan pekerjaan yang sulit. Diberikan di bawah ini adalah hanya beberapa Headphone nirkabel untuk TV yang kami telah meninjau dan dapat merekomendasikan Anda pergi dengan.

• Sennheiser RS120-II Wireless terbuka kembali headphone-: headphone ini membuat penggunaan frekuensi modulasi untuk transmisi sinyal audio. Terdiri dari penerima dan pemancar FM. Pemancar juga bekerja seperti pengisi daya headset dan menggunakan 2 triple-A-ukuran baterai yang dapat diisi ulang. Itu datang dengan kontrol tingkat volume Selain beberapa unsur-unsur lain untuk kontrol yang terletak strategis di samping headset ini. Pemancar yang memiliki braket tambahan yang berarti bahwa hal itu dapat dipasang di dinding juga.

• TV telinga 2.3 suara mengklarifikasi nirkabel sistem - sistem ini membuat penggunaan teknologi inframerah untuk transmisi sinyal ke penerima. Penerima akan pergi ke telinga sehingga menawarkan pengguna dengan isolasi besar bahkan tanpa penyisipan agak mendalam. Sepasang headphone ini sangat nyaman karena fitur-fitur desain dan sangat sederhana untuk menggunakan dan setup. Karena fitur transmisi inframerah, itu adalah salah satu perangkat headset nirkabel penjualan tertinggi. Pengguna mendapatkan pilihan untuk mengontrol volume sesuai kebutuhan mereka.

• Sennheiser RS 170 Wireless Headphone-ini sepasang headset ini dirancang terutama untuk pengguna yang memiliki rumah keadaan seni teater rumah. Inilah headset dengan kembali tertutup yang menawarkan audiophile kualitas rumah bioskop dan musik pengalaman di samping menjadi bebas dari kabel. Itu adalah multi-gunakan transmitter yang berfungsi seperti sederhana-pengisian penyimpanan cradle. Memiliki kemampuan transmisi sinyal ke hampir empat headset sehingga Anda dapat memiliki teman-teman Anda untuk putaran lagi bermain-Stasiun. Unit dasar yang mencakup jangkauan efektif 80 meter. Hotel ini menawarkan suara baik-bulat, rinci dan halus. Itu datang dengan 2 mendengarkan mode yang switchable yaitu mengelilingi dinamis dan suara bass. Mereka adalah didenda disetel untuk mendengarkan TV dan musik.

• 10 WP MAGIC suara digital nirkabel headphone - ini adalah penuh berukuran digital nirkabel headphone yang datang built-in dengan kecil pemancar untuk penggunaan pada sistem transportasi saat pergi ke tempat kerja atau saat bergerak di sekitar rumah. Beberapa fitur kunci dari Headphone nirkabel ini juga mencakup sebuah unit pemancar, mini jack, kabel USB, charger, kabel RCA, dan beberapa item lain juga.

No comments:

Post a Comment