Sunday, June 5, 2016

Tampilan Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki luas 5.7-inch layar yang bersaing dengan Samsung Galaxy Catatan 5 dalam ukuran. Meta Harga

Panel Super AMOLED besar yang mengambil 79% rasio layar-untuk-tubuh. Itu berarti panel kurang dan lebih banyak layar ruang untuk bekerja dengan.

Di bawah pencahayaan Computex, tampaknya juga menjadi lebih cerah, memperbaiki masalah terbesar yang saya punya dengan Zenfone 2. Mengambil tahun lalu telepon di luar snap foto adalah sakit kepala karena layar yang membosankan; Aku tidak bisa melihat apa yang aku menembak dan hanya berharap foto ternyata baik-baik saja (mereka tidak, tahun lalu kamera juga biasa-biasa saja).




Aku harus mengujinya di luar ruangan di Zenfone 3 review lengkap segera, tapi kecerahan tampaknya telah ratchet atas berkat layar AMOLED baru.

Harga Xiaomi Mi 4i
Harga Xiaomi Mi 4
Harga iPhone 6

Apa yang tersisa, meskipun, adalah hal yang sama resolusi 1080p. Anda tidak akan menemukan sebuah pixel-padat quad HD (alias 2K) panel seperti Android saingan Asus yang mencoba yang terbaik untuk meniru.

Aku baik-baik dengan Full HD 1080p menampilkan pada ponsel ukuran ini, tetapi perusahaan muncul untuk dapat bekerja pada Asus VR headset.

Seperti yang saya alami dengan Huawei VR headset, 1080p dapat menjadi masalah ketika layar duduk dua inci dari wajah Anda.

No comments:

Post a Comment