Tuesday, June 14, 2016

Top tiga perangkat analisis yang disukai oleh para pengembang aplikasi



Tidak adanya 2 cara komunikasi langsung antara pengguna dan pengembang telah dalam kebanyakan kasus mendirikan pengguna analitik 's sebagai cara utama untuk memahami perilaku pengguna. Sebagai aplikasi pengembangan industri terus merasa tekanan lingkungan kompetitif, pengguna Analytics Layanan menjadi semakin signifikan.

Mari kita ambil sekilas ke dalam tiga jenis utama dari analitik 's alat-alat yang biasa digunakan oleh para pengembang aplikasi.

Google Analytics:

Google Mobile App Analytics

Salah satu perangkat analisis yang paling banyak digunakan, Google Analytics adalah dianggap sebagai yang paling kuat dan kuat dari jenisnya. Mulai off dengan analisis web, itu secara bertahap memperluas dukungannya untuk aplikasi mobile-
Google Mobile App Analytics.

Google Mobile App Analytics adalah di depan orang lain ketika datang ke analisis mendalam dari e-commerce dan pendapatan. Ini dapat membantu Anda melacak data transaksi pembayaran di-app yaitu dan mengenali daerah yang mendorong penjualan maksimum.

Selain merekam data perilaku pengguna, Mobile App Analytics memiliki rasa pengguna demografi, canggih memberikan tepi atas seluruh. Menawarkan seperangkat kategori, segmen tingkat lanjut juga memungkinkan pengembang untuk mendapatkan keuntungan lebih dari itu dengan menggunakan segmen kustom sendiri, dengan demikian, membiarkan mereka menyesuaikan laporan terkait dengan area bisnis mereka.

Meskipun itu mendukung platform Android dan iOS, ada lebih Android informasi terkait daripada iOS.

Pro

Memiliki kemampuan pelaporan sangat baik e-commerce.
Memiliki indera pengguna demografi.
Integrasi dengan Google Play untuk pelacakan konversi.
Datang sebagai layanan gratis

Kontra

Tidak memiliki kemampuan analisis retensi Mixpanel.
Tidak menawarkan cara mudah untuk mobile / b lanjutan.
Hanya untuk Android dan iOS

Kebingungan

Perangkat analisis eksklusif yang dibangun untuk aplikasi mobile, kebingungan Analytics adalah alternatif lain yang umum digunakan untuk pelacakan konversi seluler. Kebingungan Analytics mendukung untuk hampir setiap platform mobile yang besar seperti iOS, Android, Windows Phone, Blackberry dan Jawa ME.

Meskipun kebingungan mungkin cenderung muncul sedikit kompleks daripada Google mobile app analytics, fakta bahwa struktur yang kompleks mengarah lebih akses data telah membuat alternatif yang populer untuk banyak orang lain.

Untuk setiap app Anda memantau di sini, Anda dapat menggunakan dasbor kebingungan klasik atau membangun hingga sepuluh panel kontrol kustom. Data yang terkumpul melalui dashboard fungsi lebih rinci, misalnya, memberikan visi yang lebih baik lalu lintas akuisisi skenario di seluruh berbagai saluran pemasaran seperti jaringan iklan mobile, mobile web dan kampanye email.

Selain pemantauan 'jenis pengguna' dan perilaku pengguna yang didasarkan pada aplikasi yang digunakan, Analytics kebingungan, itu juga akan melacak jenis perangkat, sistem operasi, dll.

No comments:

Post a Comment