Sunday, June 19, 2016

Pemasaran strategi untuk sukses di pasar App



Mengembangkan aplikasi adalah sebuah prestasi. Dengan begitu banyak waktu dan upaya yang terlibat dalam seluruh proses pengembangan, pengujian dan peluncuran, merancang strategi pemasaran yang efektif akan menjadi hal terakhir di pikiran seorang pengembang harga infinix zero gold.

Di pasar App, ada 'masalah kelimpahan'. Dengan gelombang aplikasi mobile di berbagai toko app, sukses tidak dijamin bahkan jika aplikasi Anda baru dikembangkan memiliki 'segala' di dalamnya. Ini lebih lanjut diperparah dengan tingkat tinggi kegagalan berbagai aplikasi yang dikembangkan dengan baik di toko app. Yang benar adalah, tidak peduli seberapa menakjubkan app Anda, strategi pemasaran yang solid adalah apa akhirnya menjualnya. Pemasaran 'berjanji nilai' dapat bertindak sebagai kunci diferensial.

Hal ini penting untuk menciptakan rencana pemasaran sebelum peluncuran untuk promosi dan kesadaran merek. Setelah semua tidak ada yang akan men-download sebuah aplikasi yang tidak s memiliki buzz di sekitarnya.

Apakah strategi untuk menciptakan buzz pemasaran?

1. promosi sebelum peluncuran: Bahkan sebelum peluncuran app, berbagai promosi isi harus diselesaikan - pengembangan, ulasan oleh berbagai influencer, pembuat pendapat dan blogger konten dan banner merancang untuk iklan, siaran pers, dll. Benar media (portal dan publikasi) dapat menjamin bahwa promosi ditujukan untuk khalayak yang tepat. Hal ini difasilitasi oleh membuat kehadiran online melalui jaringan media sosial. Demo pengujian dengan kelompok sasaran menyebar kesadaran di tengah-tengah khalayak yang tepat.

2. mengoptimalkan App: mengoptimalkan aplikasi untuk mesin pencari dengan memberikan kata kunci yang tepat dalam judul dan deskripsi penting sehingga pengguna dapat menemukannya dengan mudah. App optimasi selama proses pembangunan harus menjadi langkah penting untuk dapat ditemukan dalam permintaan pencarian di app store. (1)

3. melepaskan awal unik fitur: Tumbuh pengguna dasar, sangat penting untuk melepaskan lebih awal, yang menarik perhatian investor. Melepaskan fitur utama akan membantu adopsi awal - mengatur panggung untuk basis pengguna tumbuh di masa depan. Memungkinkan berbagi fasilitas sosial lebih lanjut dapat mengakibatkan meningkatkan basis pengguna. Adopsi ini biasanya cepat jika fitur unik diperkenalkan pada tahap awal. Misalnya sebuah aplikasi pesan yang memiliki kapasitas untuk menargetkan orang 50 atau lebih pada saat akan menarik harga infinix hot note pro. (2)

4. Dapatkan ditemukan - dengan sejumlah aplikasi di segmen pasar yang sama Anda beroperasi, di frekuensi tertinggi penting untuk membuat kehadiran Anda merasa. Para penonton ingin tahu bahwa bagaimana aplikasi Anda mempermudah tugas mereka dan yang siap untuk didownload. Buat halaman arahan dan pilihan berlangganan email untuk app. fokus harus untuk menciptakan kesadaran untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman. Multi-Channel strategi pemasaran email pemasaran, iklan banner dan pemasaran viral dapat membantu mempromosikan apps di berbagai saluran. Untuk mendapatkan visibilitas maksimum proses pemasaran harus terus-menerus.

5. membuat pengguna Anda pemasar: Mencapai posisi teratas dalam grafik sulit tetapi setelah tercapai, pengguna dapat bertindak sebagai pemasar untuk 'aplikasi besar' Anda. Pengguna dapat menggunakan fitur shareable app untuk menyebarkan kesadaran merek antara teman-teman. Mereka dapat menggunakan app untuk berbagi konten, dan media sosial untuk menciptakan buzz di sekitar AP. hubungan dapat ditempa melalui aspek shareable app. sosial media dapat digunakan untuk membuat profil pengguna bertarget yang dapat terlibat dan kembali terlibat melalui konten, nilai deskripsi, penawaran, dan kemampuan fitur. Setelah meyakinkan Anda benar pemasar melakukan pemasaran viral untuk app. (4)

No comments:

Post a Comment