Monday, August 8, 2016

Tips untuk mendapatkan PC Anda untuk Speed Up

Tidak ada lebih menjengkelkan daripada memiliki masalah komputer lambat. Tidak masalah jika komputer Anda merek baru atau beberapa tahun, mereka dapat memiliki masalah dengan loading halaman, membawa sebuah situs web, atau bahkan terhubung ke internet. Untungnya ada beberapa solusi sederhana untuk mempercepat komputer Anda, dan Anda tidak perlu menjadi jenius komputer baik. Yang Anda butuhkan adalah waktu dan kesabaran karena bisa salah satu dari beberapa hal yang bisa menjadi masalah.

Baca Juga : techreportal.com

Menggunakan solusi komputer lambat ini untuk mempercepat komputer Anda.

• Mendeteksi virus-saat men-download hal-hal dari internet Anda perlu memeriksa pada spyware dan malware karena bila Anda men-download file dari internet juga sengaja download virus. Jika Anda memiliki banyak virus di komputer Anda otak dapat menyebabkan Anda untuk memiliki masalah komputer lambat. Solusinya adalah untuk menginstal perangkat lunak antivirus yang baik dan menjalankannya untuk mendapatkan semua perangkat lunak jahat dari komputer Anda. Anda juga hanya men-download dari situs-situs terkemuka jika mungkin dan membuat perangkat lunak virus Anda up to date. Itu telah menjalankan setiap hari pada waktu Anda tidak akan menggunakan komputer untuk memeriksa untuk malware dan virus lainnya.

• Ruang terbatas-saat men-download hal-hal dari internet kebanyakan orang akan menyimpannya pada hard drive. Jika ada terlalu banyak hal pada hard drive itu akan memperlambat komputer Anda. Menghapus program perangkat lunak, file media hiburan dan permainan bahwa Anda tidak lagi menggunakan dan hanya mengambil ruang pada hard drive Anda. Setelah ini dilakukan komputer Anda akan lebih cepat.

Baca Juga : Harga Terbaru

• Menyingkirkan file-ada sementara ini umumnya banyak hal-hal yang tidak diinginkan yang tersimpan dalam memori cache Anda jadi Biasakan untuk menghapus semua file-file sementara, sejarah dari website yang Anda kunjungi, dan cookie setidaknya sekali setiap dua minggu. Semua file yang tidak perlu ini dapat mengambil banyak ruang pada komputer Anda. Menggunakan ini lambat komputer solusi pergi ke Start Menu dan pilih Jalankan. Dalam kotak ada jenis (% temp %). Ini akan menampilkan semua file sementara. Anda dapat memilih dan menghapus apa yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment