Friday, August 26, 2016

Laptop saya hari itu dicuri hampir membunuh My Business



Salah satu perasaan terburuk yang pernah saya miliki adalah hari laptop saya telah dicuri.
Laptop dapat diganti. Namun kehilangan DATA penting yang merupakan risiko terbesar bisnis saya yang pernah dihadapi.

Ketika saya pulih dari pengalaman saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan... "apa yang bisa saya pelajari dari bencana ini?" Pelajaran sederhana, kehilangan data adalah ancaman terbesar yang dihadapi bisnis apapun.

baca juga : Harga iPhone 7

Tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk rasa kehilangan dan ketakutan yang datang dengan mengetahui bahwa data pribadi itu hilang selamanya. Sementara itu tidak sangat nyaman dan bisa sangat mahal untuk menggantikan laptop itu sendiri, tidak dapat menggantikan jam kerja keras yang diwakili oleh data yang disimpan pada komputer modern hard disk drive.

Apakah Anda memiliki sebuah laptop untuk penggunaan pribadi, atau memiliki satu untuk alasan bisnis, ada banyak, banyak, item yang duduk di sana pada hard drive Anda yang ternilai. Kita sering tidak berpikir tentang potongan-potongan kecil dan angka nol yang terukir berputar piring magnetik sebagai unsur-unsur yang penting dalam hidup kita, tapi tidak peduli apa yang Anda menggunakan komputer untuk, Anda kemungkinan besar memiliki secara harfiah megabyte (setidaknya) atau bahkan gigabyte data yang Anda tidak mampu kehilangan.

Untuk komputer pribadi pengguna di sana adalah daftar main mp3, email, album foto dan file penting lainnya yang kita semua menyimpan pada hard disk kita. Bagi pengguna profesional komputer, taruhannya lebih tinggi... mungkin itu adalah data akuntansi perusahaan Anda pendapatan kuartal ke-3, presentasi PowerPoint Anda akan memberikan untuk CEO pada Kamis sore atau proposal yang perlu dikirim ke kantor Eropa asap Bit ini "tidak berwujud" data memainkan peran penting dalam kehidupan profesional dan pribadi kita, apakah kita menyukainya atau tidak.

Bahkan yang paling berpengalaman pengguna komputer dapat mengambil untuk diberikan stok data pribadi mereka. Ini adalah tempat penyimpanan data cadangan datang ke dalam bermain. Tidak peduli bagaimana berhati-hati dengan hardware Anda ada selalu potensi bencana untuk menyerang dan merampok Anda informasi penting, dan cara terbaik untuk memastikan integritas data dan kerja keras yang mewakili baik dipikirkan solusi cadangan data aman online.

baca juga Harga Samsung Galaxy J Max

Dengan mengamankan data menggunakan penyedia data aman online cadangan yang Anda memastikan bahwa data aman tidak hanya dari keadaan di luar kendali Anda, seperti pencurian laptop atau bencana alam, tetapi juga aman dari kesalahan pengguna dan mencongkel mata. Data aman online solusi cadangan menyimpan data Anda aman dan sehat di tempat yang aman, offline dan sederhana untuk mengatur sebagai aplikasi Anda digunakan untuk instalasi pada mesin Anda.

No comments:

Post a Comment