Monday, August 8, 2016

Dominan trik untuk meningkatkan kinerja komputer Anda lambat

Komputer lamban adalah salah satu hal yang paling menjengkelkan di dunia. Anda akan senang mengetahui bahwa alih-alih membeli laptop baru dan investasi besar bucks, Anda dapat memperbaikinya. Ya, Anda membaca dengan benar. Ingin tahu bagaimana? Memeriksa 10 cara cepat untuk mempercepat komputer lambat langsung.

1. Menghapus instalan program yang tidak terpakai

Buka laman program dan fitur panel kontrol. Memeriksa semua perangkat lunak yang diinstal dan uninstall yang Anda yang tidak diperlukan. Namun, berhati-hati untuk meninggalkan program perangkat keras Anda membutuhkan.

2. menghapus file-file sementara

File-file sementara yang banyak mengumpulkan ruang pada komputer Anda, seperti yang Anda lakukan tugas-tugas sehari-hari pada PC. File ini tetap pada hard disk, yang mengakibatkan memperlambat kecepatan komputer. Menghilangkan file ini dengan menghapus mereka dari mana-mana termasuk cookie dan sejarah internet. Melakukannya akan memberkati sistem Anda dengan sejumlah besar ruang hard disk yang pasti akan mempercepat PC.

3. menginstal solid-state drive

Hal ini penting untuk mengetahui bahwa hard drive alasan terbesar di balik siput seperti kecepatan komputer. Dalam sebagian besar kasus, itu menurunkan kecepatan startup. Dalam kondisi seperti itu, menginstal solid-state drive dapat mempercepat startup sebagian besar.

4. lebih hard drive penyimpanan

Pengguna yang film video atau menggunakan sistem untuk merekam serial televisi atau episode perlu menginstal sebagai besar hard drive sebagai tersedia.

5. mencegah tidak perlu start-up

Hal ini jelas untuk memiliki program yang berjalan pada sistem startup. Secara manual Hapus Program-program yang Anda tidak ingin memuat. Anda dapat juga klik 'Nonaktifkan semua' pilihan dan kemudian pilih program yang akan dijalankan.

6. lebih RAM

Menambahkan lebih RAM dengan memory stick ekstra atau dua. Walaupun batas maksimum tidak tetap, Anda masih dapat pergi untuk RAM 4GB ruang.

7. Jalankan disk yang defragment

Hal ini penting untuk mengkonfigurasi ulang cara hard drive Anda menyimpan informasi untuk meningkatkan dan maksimum efisiensi.

8. Jalankan disk membersihkan

Disk Cleanup dijalankan untuk mencari file besar berguna seperti program installer, berkas internet sementara, dll.

9. static IP

Memberikan komputer IP statis adalah cara yang baik untuk mempercepat PC. Itu membuat jaringan lebih mudah untuk mengelola selain memotong waktu startup.

10. hoover keluar debu

Melepas komputer eksterior dan menggunakan hoover pada pengaturan daya rendah untuk menghilangkan debu. Matikan sistem selama paling sedikit 30 menit dan memastikan semua kabel terputus sebelum memulai pembersihan.

No comments:

Post a Comment