Friday, August 12, 2016

5 cara siswa dapat menggunakan komputasi awan untuk meningkatkan pembelajaran



Hari ini, adalah sebuah desa global semua karena teknologi dan manifestasinya yang banyak. Teknologi telah ditulis ulang hukum waktu dan ruang untuk sebagian besar bahwa kita benar-benar mengalami apa yang orang lain melakukan miles pergi dengan tidak ada penghalang. Pergi lebih jauh lagi munculnya awan membuat teknologi bahkan lebih kuat dalam akses ke informasi. Siswa mendapatkan keuntungan yang paling dari semua perubahan-perubahan positif di dunia read More.

1. grup pertemuan pada Hangouts di Google +

Lewatlah sudah hari-hari ketika siswa perlu untuk berkumpul di satu tempat untuk proyek semua pada waktu yang sama. Semua yang mereka butuhkan untuk setuju atas adalah waktu ketika mereka sedang online dan bergabung dengan jalan-jalan di Google + dari mana pun mereka berada. Kelas dapat pergi lebih efektif daripada ketika siswa berkumpul di kelas. Setiap satu kata dapat recalled dengan penyediaan rekaman yang membuatnya bahkan lebih berguna untuk setiap siswa.

2. Evernote merupakan pilihan yang brilian

Apa alat ini adalah menyediakan akses untuk mempelajari catatan dan kelas Kapan saja. Siswa dan pendidik sama dapat mengakses pada perangkat apapun, dan banyak berbagi dapat terjadi sepanjang waktu. Menyimpan pohon-pohon dan lingkungan dibuat mudah dengan tulisan tangan pengakuan aplikasi tablet.

3. TED Talks sebuah platform layak disebut

Siswa dapat mengambil keuntungan dari hal ini membuat basis untuk beberapa pemelajaran mereka dan untuk diskusi dengan dosen mereka sebelum mengkristal catatan mereka. Akses ke pidato dan presentasi dari beberapa pakar industri pada mata pelajaran yang bisa sangat sangat berguna yang sebaliknya akan tidak mungkin terjadi.

4. LinkedIn meningkatkan jangkauan Anda dengan ahli

Bahkan ketika Anda siswa Anda dapat sebagian besar manfaat dari interaksi dengan beberapa pikiran terbaik di perusahaan memberikan Anda kesempatan untuk melakukan proyek Anda dengan perusahaan serta membuka jalan bagi karir Anda. InMail di LinkedIn bahkan lebih baik dan nilai untuk uang http://ecoharga.xyz/.

5. DropBox, Google Drive dan SkyDrive

Menghilangkan kebutuhan untuk membawa perangkat penyimpanan apapun dan telah memberikan ruang yang cukup dan lebih di atas awan. Bahkan, ketika seorang mahasiswa membutuhkan ruang ia bahkan dapat meningkatkan dengan nominal pembayaran. Dengan alat produktivitas juga built-in Google Drive membuat nyaman bagi siswa. Dukungan berbasis diberikan pada produk Apple bebas biaya.

No comments:

Post a Comment