Friday, September 23, 2016

Top 5 Tips untuk diingat sementara Outsourcing proyek pembangunan WordPress Anda untuk maksimum ROI

WordPress adalah salah satu yang paling populer CMS. Hal ini sangat populer dalam pengembangan industri antara webmaster serta para pengembang. Hal ini begitu sempurna untuk beberapa jenis pengembangan teknologi lain tidak dapat menggantikannya. Dalam bisnis, situasi dapat timbul ketika Anda perlu untuk melakukan outsourcing proyek pembangunan WordPress Anda untuk freelancer atau sebuah perusahaan pengembangan WordPress. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan sistem Anda mencari dan tepat kembali investasi Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa poin sebelum pemberian proyek, dan selama tahap pengembangan dan integrasi. Mari saya membimbing Anda dengan standar Anda harus berlatih untuk memastikan keberhasilan hidup.

baca juga Harga Lenovo K4 Note

1. memberikan deskripsi rinci dan tujuan yang jelas

Ketika Anda mulai mencari pengembang WordPress untuk Penyewaan atau sebuah perusahaan pengembangan WordPress untuk penghargaan proyek Anda, Anda perlu membuat penjelasan rinci tentang WordPress solusi yang diusulkan. Anda harus menjadi sangat jelas tentang tujuan untuk dibahas, diharapkan penyampaian dan tenggat waktu, dan persyaratan lain spesifik untuk membuat ide Anda jelas. Juga, membahas persyaratan dengan tim Anda mempertimbangkan pemberian proyek ini untuk memastikan bahwa mereka telah memahami WordPress pembangunan proyek yang diusulkan. Dalam tahap ini, Anda juga dapat menjelaskan kasarnya anggaran dan mendiskusikan dengan tim sehingga Anda dapat memastikan bahwa waktu Anda dan usaha yang menghabiskan dalam arah yang benar.

Berdasarkan diskusi, Anda akan dapat memilih kandidat yang tepat yang memahami sistem Anda dan pengembangan yang terkait dengan kebutuhan, dan juga memiliki cukup pengalaman untuk mengembangkan solusi yang diusulkan.

2. menjadi berpikiran untuk mengambil saran terbuka

Bahkan jika Anda memiliki tahun pengalaman di domain atau dalam teknologi, teruslah bersikap terbuka untuk diskusi, umpan balik dan saran. Ini akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan keuntungan maksimum ahli WordPress Anda menyewa atau outsourcing pekerjaan Anda untuk.

3. pergi langkah demi langkah; Mulailah dengan langkah bayi

Anda tidak dapat menjalankan Gunung dalam satu jam. Anda harus pergi langkah demi langkah. Demikian juga, Anda perlu membuat Anda pembangunan WordPress yang direncanakan dalam fase. Segmen proyek Anda berbagai fase. Untuk mulai dengan, pilih modul kecil atau halaman web atau aplikasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk memonitor profesionalisme dan keahlian yang dijamin oleh Outsource WordPress pengembangan perusahaan atau pengembang. Ini juga akan mengurangi risiko dan ketergantungan. Dalam kasus, jika Anda tidak seperti kualitas atau bekerja kemajuan Anda dapat beralih ke perusahaan lain atau pengembang. Jika Anda senang dengan itu, Anda dapat melanjutkan dengan fase berikutnya.

4. tes proyek secara menyeluruh

Setelah pengembangan dan integrasi situs WordPress atau solusi, pastikan untuk menguji kritis. Bahkan jika itu adalah QA diuji oleh perusahaan outsourcing, sangat mungkin kasus penggunaan apapun mungkin mendapat dilewatkan oleh tim QA. Seperti Anda ketahui sistem dan pengguna lebih baik daripada orang lain, Anda adalah orang yang dapat menguji lebih baik daripada orang lain.

baca juga harga oppo f1s

5. meminta dukungan pengembangan posting

Setiap proyek itu ini tidak lengkap bahkan setelah penyebaran. Ada cegukan karena masalah teknis. Dengan demikian, meminta dukungan pengembangan posting. Anda juga harus sign up untuk kontrak pemeliharaan bahkan jika Anda perlu untuk membayar. Alasannya akan memastikan dukungan cepat di masa depan kebutuhan dan juga memastikan bahwa sistem Anda diperbarui dengan setiap update teknologi. Ini akan membebaskan Anda dari pekerjaan inti sehingga Anda dapat fokus pada tugas-tugas penting lain.

No comments:

Post a Comment