Tuesday, September 13, 2016

Kunci bagian dan daerah mobil Anda yang juga memiliki untuk menjadi dilumasi secara teratur

Pelumas memainkan peran penting dalam halus dan aman operasi kendaraan. Dengan produk mobil ini, gesekan berkurang di mesin. Itu juga meminimalkan jumlah keausan yang terjadi setiap kali mobil digunakan. Pelumas juga mengurangi suhu operasi kendaraan dan meminimalkan korosi permukaan logam. Dengan demikian, untuk mesin untuk bekerja dengan baik dan aman untuk jangka waktu yang panjang, itu harus menjadi dilumasi pada waktu yang tepat dan dengan kualitas yang baik pelumas.

baca juga Harga Motor 2016

Namun, selain mesin, ada juga bagian lain dan daerah di mobil Anda yang bisa mendapatkan keuntungan besar dari biasa pelumasan. Meskipun mereka mungkin memerlukan jenis pelumas yang berbeda, ada pertanyaan yang kendaraan Anda akan bekerja dan terlihat lebih baik bila bagian dan daerah tertentu yang dilumasi secara teratur.

Berikut adalah beberapa bagian penting dan daerah yang akan mendapatkan keuntungan besar dari pelumasan reguler:

Engsel pintu, kap, dan dek-tutup atau angkat-gerbang dan kait. Ini adalah bagian yang dapat menjadi korban reguler dan keausan. Jika mereka tidak dilumasi secara teratur, mereka dapat mulai membuat decit suara - suara yang tidak menarik dalam kendaraan. Otomotif ahli menyarankan penyemprotan ini bagian dengan semprot lithium setiap tiga atau empat bulan. Hindari pelumas build-up dengan menggunakan kain untuk menghapus kelebihan minyak setelah melakukan tugas ini. Ahli juga nasihat pemilik kendaraan untuk menghindari penggunaan pelumas berbasis petroleum karena banyak kait pintu mobil mengandung plastik dan resin bagian yang dapat rusak saat mereka disemprotkan atau diterapkan dengan minyak.

Silinder kunci pintu dan dek-tutup. Bagian ini sekarang biasanya kurang dimanfaatkan dan di bawah-dipertahankan karena kendaraan yang paling memiliki sistem remote entry. Banyak pemilik mobil hanya menggunakan tombol keras mereka sampai baterai mobil atau sentry sistem tidak bekerja. Jika bagian ini tidak digunakan, mereka akan sulit untuk membuka dan mereka bahkan dapat mulai karat. Para ahli mengatakan bahwa pelumas terbaik untuk digunakan untuk bagian-bagian kunci de icers yang dapat dibeli di toko auto-bagian dan pompa bensin. Semprot pintu dan dek-tutup kunci silinder dengan sejumlah kecil de icer setiap tiga sampai empat bulan.

baca juga Harga Terbaru 2016

Windows dioperasikan secara manual. Terakhir, jika kendaraan Anda memiliki jendela yang membuka dan menutup secara manual, Anda dan penumpang lain dapat memiliki waktu yang lebih mudah dan cepat menutup dan membuka mereka dengan menggunakan silikon lube. Hanya semprot lube ke dalam saluran yang kaca berjalan naik dan turun dalam. Pastikan untuk mengobati daerah saluran ini mana ia berjalan ke pintu karena ini juga akan mencegah kaca dari pembekuan menutup tiba-tiba.

No comments:

Post a Comment