Wednesday, March 29, 2017

Kontrol cerdas baru untuk Workoholics




Berapa kali telah Anda menarik rambut Anda di pagi hari, menemukan bahwa pemrograman kiri dalam semalam tidak telah dilakukan karena beberapa kesalahan?

Akhir untuk saat-saat seperti itu adalah di tangan dengan bantuan komputer baru, auto clicker mouse perekam. Pengembang program ini menggambarkan itu sebagai sesuatu yang dia selalu memikirkan dan akhirnya mendapat untuk melakukan untuk menyelesaikan sendiri pothers dengan sistem harga terbaru 2017.

Apa perekam mouse ini baru benar-benar menawarkan program untuk merekam sejumlah tugas berulang yang mengganggu banyak pengguna biasa. Bisa untuk membangkitkan sebagai dan bila diperlukan. App duduk di sudut setelah rekaman, menunggu beberapa sinyal yang menggunakan dan mata air ke dalam tindakan tanpa harus secara manual dapat membangkitkan. Dan keindahan adalah bahwa itu kompatibel dengan Vista, Windows 7, dan 8 dan dengan sistem 64 bit terlalu.

Penjelasan sederhana akan bahwa program ini memungkinkan Anda untuk mengedit secara manual dengan jeda sebelum tindakan apapun, dengan mouse perekam rekaman tombol pada. Setelah rekaman berakhir, bahwa tindakan bisa copy - menyisipkan beberapa kali di mana saja di komputer Anda, jika diperlukan.

Ini akan meninggalkan semua program di bawah kendali Anda dengan kontrol cerdas. Ini memungkinkan pemrosesan sejumlah besar file, membuat backup dan konversi dari format yang berbeda, bahkan otomatis Excel tabel dengan sangat sedikit kehilangan waktu, seperti sistem akan bekerja dalam semalam untuk menyelesaikan tugas, restart sendiri tanpa sinyal eksternal ketika kebutuhan harus muncul.

Berfungsi sebagai asisten otomatis, sistem menangani tugas-tugas replikasi yang membosankan dan alur kerja interupsi dengan menanggapi prompt dan pop up tanpa sinyal Anda segera; mengembalikan program preferensi berdasarkan input direkam, pemantauan sistem operasi untuk berurusan dengan setiap gangguan secara efektif informasi harga.

Semua ini dilakukan oleh program yang mencatat dan memainkan kembali serangkaian tindakan keyboard dan mouse Anda sebelumnya telah dicatat dan disimpan sebagai file script untuk digunakan nanti. Hal ini membuat fungsi mouse perekam sesederhana itu setiap pemutar musik, dengan antarmuka grafis yang nyaman untuk menyesuaikan dan mengkonfigurasi, bahkan jika Anda seorang pemula di pemrograman.

Kompak dan mudah digunakan, software otomatisasi ini membawa teknologi rekaman cerdas yang unik untuk nyaman jadwal dan memicu fail direkodkan digunakan di manapun dan kapan saja, pada ujung jari Anda.

No comments:

Post a Comment