Friday, July 1, 2016

Pemulihan Data ponsel

Apakah Anda memiliki pasangan kecurangan atau kecurangan karyawan di tempat kerja sekarang mungkin untuk pulih semua jenis data dari ponsel. Sering kali, bahkan dihapus informasi dapat dipulihkan harga samsung galaxy j3.

Orang berpikir bahwa jejak mereka telah dibahas, tetapi sedikit mereka tahu bahwa ponsel mereka sendiri yang berisi berbagai data. Berpikir tentang hal ini, banyak ponsel pintar telah dibangun di GPS. Seorang penyelidik terampil dapat mengetahui di mana-mana bahwa telepon telah. Apakah suami Anda pacarnya house? Ponsel pintar tahu. Apakah karyawan Anda di mana ia seharusnya berada pada waktu yang betul? Juga Anda dapat menemukan.

Apakah orang-orang menggunakan jaringan sosial untuk menghubungkan? Anda lebih percaya, hal itu terjadi semua waktu. Ponsel berisi sejarah aktivitas jaringan sosial. Bahkan jika hal-hal yang telah dihapus, mereka dapat sering dipulihkan, jika belum lama sejak penghapusan.

Perusahaan penipuan dan pencurian terjadi sepanjang waktu. Jika karyawan Anda memiliki perusahaan ponsel, Anda dapat melihat semua data dari telepon dan mengetahui apa yang telah karyawan Anda sampai.

Pemulihan data dapat dilakukan dengan cepat dan diam-diam.

Jika Anda mencurigai pasangan Anda atau penting lainnya adalah berselingkuh, atau sampai dengan beberapa jenis aktivitas lain Anda dapat mengetahui apa yang telah terjadi dengan ponsel mereka dengan bantuan seorang detektif swasta.
Di tempat kerja perusahaan ponsel digunakan secara ekstensif.
Remaja kadang-kadang mendapat masalah. Anda dapat mengetahui apa yang telah terjadi dengan ponsel mereka dan nip masalah potensial dalam kuncup.
Jika Anda memiliki hukum isu dengan siapapun, baik itu teman, Keluarga, rekan kerja, penting lainnya, majikan, karyawan atau orang lain, kita mungkin dapat membantu kasus Anda dengan ponsel forensik.

Data dapat dipulihkan dari komputer, laptop, iPads, tablet, GPS dan perangkat elektronik lainnya. Proses pemulihan cepat dan bijaksana. Orang tidak akan menyadari telepon mereka telah diselidiki.

Bukti-bukti yang Diperoleh dari telepon seluler dapat membantu Anda kasus di pengadilan. Apakah Anda terlibat dalam perceraian, masalah hak asuh anak, pencurian atau masalah hukum lainnya, ponsel forensik mungkin dapat membantu Anda.

Telepon selular forensik dapat memulihkan samsung galaxy j7:

Pesan SMS dan MMS
posting layanan jaringan sosial dan kontak
log panggilan
daftar kontak
browsing, web
Pengaturan jaringan nirkabel
Geolocation informasi (termasuk Tag Geo yang terkandung dalam gambar metadata)
e-mail dan bentuk lain dari media internet kaya, termasuk data penting--seperti
Smartphone apps
Gambar, rekaman video dan suara

No comments:

Post a Comment