Thursday, December 24, 2015

Harga Yamaha MGT 125 Terbaru

Harga Yamaha MGT 125 Terbaru - Yamaha kembali mengeluarkan taringnya dengan mengeluarkan motor baru milik mereka. Kali ini mengadopsi motor matic dengan beberapa kelebihan. Bisa di bilang juga masih bersaudara dengan Yamaha Mio yang lebih dulu keluar. Oke, lebih lengkapnya di bawah ini. http://hargamotor8.xyz/24/harga-dan-spesifikasi-yamaha-gt-125-terbaru/

Produk sepeda motor tersebut masih satu keluarga dengan MIO, tetapi untuk produk Sepeda Motor ini memiliki banyak kemewahan, yang dapat membuat anda terperangah melihatnya. Motor Matic dengan segala kemewahannya tersebut diberi nama Yamaha Mio GT 125, dibalut body yang memiliki design serta corak striping menarik, membuat Mio GT 125 terlihat mewah dimata para penggemarnya, dari segi mesin pun tak kalah mewah dengan body yang membalutnya.

 

Menggunakan mesin cc besar atau lebih tepatnya 125 CC, Yamaha Mio GT 125 berjalan pada sistem serta teknologi terbaru, yang berpengaruh besar terhadap tenaga yang dikeluarkannya, dan konsumsi bahan bakar yang dipakai. Meski yamaha telah banyak mengeluarkan banyak versi dari keluarga Mio, tapi untuk yang satu ini benar-benar berbeda, memiliki ciri khas tersendiri, dan ciri khas tersebut dijadikan oleh Yamaha Mio GT 125 sebagai fitur sekaligus kemewahan yang ditawarkan kepada para pengguna nantinya.

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Yaitu Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle).

Harga Yamaha MGT 125 Terbaru

Harga Yamaha GT125 Eagle Eye adalah 15,9 jt untuk On The Road. Rasanya harga tersebut cukup pas karena memang Yamaha GT125 ini menawarkan kemewahan dan kegagahan dari sebuah motor matic dimana ditopang oleh berbagai fitur dan desain kelas atas yang tentunya semakin membuat anda percaya diri melenggang di jalanan. Harga Yamaha GT125 untuk daerah lain mungkin akan mengalami perbedaan harga karena faktor distribusi. Oleh karena itu untuk memastikan harga terbaru yang dijual di daerah anda bisa langsung datang ke dealer Yamaha dan sekalig untuk menjajal performa motor yang tangguh ini.

Bagaimana menurut kalian? Cukup menarik bukan motor yang satu ini? Nah, tinggal Anda yang memilih, mau seperti apakah motor impian Anda. Oke, selamat memilih yah.

No comments:

Post a Comment